Chocholate Mix (Coklat Jerman)

Sebenernya aku sudah lama banget bikin video-video di Youtube. Cuman aku banyak kurang puas sama semua hasil videoku. Maka itu, aku minta saran  ke Rona, wakacipuy. Dia ngasih banyak banget saran. Terutama tentang konten. Aku disaranin bikin konten yang membahas tentang snack. Nah, setelah ku pikir, boleh juga. Dan kabar baiknya, dia siap support. 

Chocholate Mix

Keesokan harinya kita langsung cuss ke Surabaya untuk nyari snack yang akan di review. Nemulah kita beberapa. Kita belanja untuk 3 episode. Nah diperjalanan saat pulang, kita dapat ide nama acaranya, Let's Talk About Snack !
Ini dia nama acara LTAS


Hari minggu depan pagiii.. banget kita bikin video episode pertama. Kita ambil spot di Stadion UMM (Universitas Muhammadiyah Malang). Karena itu hari minggu, jadi rame banget itu stadion. Di lingkar lapangan banyak orang jogging. Kita take video di tengah lapangan. Serasa ditonton orang se-stadion !

Ini Dia yang Namanya Chocolate Mix

Snack yang aku review di episode pertama adalah Chocolate Mix. Jadi, dia ini bermacam-macam coklat yang dibungkus jadi satu. Nah aku nyobain satu-satu. Lengkapnya tonton yuk videonya !



Mau ? Beli Wes !

Share:

0 comments